5 Alasan Musisi Di Sukai Para Wanita

Musik adalah bahasa yang bisa menyatukan banyak orang. Pernah kan kamu suka pada lagu tertentu tapi nggak ngerti liriknya? Kamu tetap bisa menikmati musik walaupun disuguhkan dengan bahasa yang berbeda. Begitu pula dengan cowok yang bisa main musik. Dia nggak butuh banyak kata untuk menyatakan cintanya. Sama seperti alunan musiknya bebas mengalir, dia akan menunjukkan cintanya dengan nyata dan tak perlu banyak kata.
Meski bukan berarti seorang musikus, cowok yang bisa main musik tentu punya keistimewaan ini:

1. Sudah pasti cowok yang bisa main musik akan sering memanjakanmu dengan melodi yang indah.

Selalu ada kegiatan bermusik waktu pacaran
Selalu ada kegiatan bermusik waktu pacaran
Bukan gombal tapi begitulah salah satu caranya menunjukkan cinta padamu. Jalan bareng dengannya pasti kamu akan ditemani oleh playlist yang sudah disiapkan baik-baik olehnya. Meski nggak semua lagu kamu paham, tapi kamu bisa sangat menikmatinya.

2. Cowok yang jago main musik biasanya juga suka mendengarkan musik. Musisi-musisi berkelas menjadi idola buat mereka.

Selera musiknya keren
Selera musiknya keren via www.ibnlive.com
Tentu saja kamu bisa dengan mudah jatuh hati pada pilihan lagunya. Selera musiknya memang tak perlu diragukan lagi. Dia punya banyak refrensi musik-musik dunia yang hits sepanjang masa. Lagu jadul-jadul yang masih oke didengarkan saat ini menjadi kesukaannya.

3. Karena sering mendengarkan lirik-lirik yang puitis, cowok yang bisa main musik biasanya romantis.

Sudah pasti romantis
Sudah pasti romantis via weheartit.com
Enggak usah heran kalau dia menuliskan sebait puisi buatmu. Dia bukan cowok cengeng, tapi musik-musik yang sering didengarkannya memiliki lirik yang cukup dalam. Dia pun jadi terlatih untuk merangkai kalimat.

4. Jangan kaget kalau tiba-tiba di suatu acara dia tampil dan mempersembahkan satu lagu untukmu.

Nyanyi dalem banget
Nyanyi dalem banget via favim.com
Ada acara kampus, eh tiba-tiba dia maju dan memainkan sebuah lagu. Ketika memainkannya matanya selalu tertuju padamu. Ya, dia memang mau bilang kalau lagu itu buatmu.

5. Atau secara khusus ada lagu yang diciptakan hanya untukmu. Oh,so sweet!

Tepat di hari ulang tahunmu, ada video baru darinya yang diunggah di youtube. Wajahnya  terpampang di depan piano sedang memainkan sebuah lagu yang belum pernah kamu dengar sebelumnya. Lagu itu khusus diciptakannya untuk kado di hari
Previous
Next Post »